Kata Mutiara Cinta

Posted by Firman Akbar Minggu, 14 April 2013 0 komentar
Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih
Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih
Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta
Kata Mutiara Sedih - Kata Kata Sedih Terbaru
Kata Kata Mutiara Terindah Kesedihan Dan Kebahagiaan

Aku merelakan separuh jiwaku hilang, karena aku takut kalau separuh jiwa itu bersamaku, dia akan ikut mati pula bersama dengan mati kehilanganmu.

Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi Kata Mutiara Patah Hati kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.

Aku tersadar bahwa hari itu adalah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula aku bisa mengatakan "Aku Cinta Padamu".

0 komentar:

Posting Komentar