Dortmund vs Bayern Final Liga Champion 2013 | SCTV ONLINE

Posted by Firman Akbar Minggu, 12 Mei 2013 0 komentar
Dortmund vs Bayern Final Liga Champion 2013 | SCTV ONLINE 25 Mei 2013. Pada 1 Agustus 1993, SCTV Online Live Streaming mendapat hak siar secara nasional dari pemerintah, dan kemudian memindahkan kantor pusat serta studio-studionya yang tadinya di Surabaya ke ibukota Indonesia, Jakarta. Awalnya, saat pertama kali SCTV melakukan urbanisasi ke Jakarta, mereka numpang siaran di Studio milik RCTI. Stasiun SCTV dimiliki oleh Surya Citra Media (SCM), salah satu perusahaan konglomerasi media besar di Indonesia disamping MNC.

Meneruskan pembahasan di atas, pada bulan Januari tahun1993an tanggal 1 dengan berbekal surat kerja dari Mentri Penerangan No. 111/1992, SCTV Online live streaming Indonesia akhirnya mengudara secara Nasional. Informasi Disukai Akhirnya secara bertahap dari tahun 1993 sampai 1998 memindahkan basis operasi media siaran nasionalnya dari Surabaya ke Ibu kota Jakarta.

Dari sekian banyak stasiun televisi swasta di Indonesia, tersebutlah nama sebuah stasiun televisi yang termasuk golongan stasiun televisi swasta terbesar di Indonesia, yaitu Surya Citra Televisi (SCTV). Stasiun TV SCTV ini memiliki sejarah yang cukup panjang yang akan kita lihat dan ulas di bawah ini, itung-itung nambah pengetahuan kita tentang sejarah SCTV. Cikidot. ^_^

Disukai TV Lainnya : RCTI Online | Global TV Online | MNC TV Online | Trans TV Online

0 komentar:

Posting Komentar